Kamis, 11 November 2010

Respon Bersama Bencana Merapi

Tanggal 11 November 2010, Komunitas VW melanjutkan respon terhadap bencana Merapi ke Muntilan dan Prambanan. Berbeda dengan hari kemarin, respon komunitas VW kali mendapat dukungan yang lebih luas.
Muntilan:
Hari ini distribusi ke Muntilan di dukung oleh VW Combinya  Eko (Jogja), Pak Arif (Klaten) serta Pak Soli dan Mas Wiwik  (Magelang). Distribusi dilakukan di tiga titik yaitu: SD Taman Agung sebanyak 127 hygiene kits, Gunungpring 77 hygiene kits dan Rumah Pelangi 134 hygiene kits.
Prambanan:

Distribusi ke Prambanan di pusatkan di desa Taji sebanyaj 500 hygiene kits. Hygiene kits setumpuk itu diangkut oleh MJK (Temanggung), Bremi (Temangung) dan Mas Aceng dari VCY (Volkswagen Club Yogyakarta).
Besok pagi direncanakan akan mengirim 500 hygiene kits untuk korban bencana Merapi yang berada di Boyolali sebanyak 500 kits. 
Dengan penuh semangat teman temen Komuitas Volkswagen  menrunkan bantuan .Wauuuoooooo ...... pintar nian nich si Bremy bak seorang yang sudah terbiasa dengan pekerjaanya. he....he.....he....... siapa besuk yang akan membantu lagi seperti temen2 ini hayooooo !!!!!!!








Nek ora kaya kiye ora dang ndang mangkat ........ Priwe jal.llll.....jan bocah kok sregep temenan  yaa.......si MJK sudah terbiasa dengan barang bawaan seperti ini , .ini mah masih sangat lumayan  . biasanya   kasur yang ada di atas raknya...... ha......ha......ha...... dasar bocah gemblung........ !






































2 komentar:

Gandung VW mengatakan...

Selamat bekerja kawan , bantuan kawan2 masih sangat di nanti oleh para pengungsi.

Well Project mengatakan...

untuk para VW facebooker ... dalam rangka mensosialisasikan web baru kita dimohon agar selalu klik tombol SUKA di bawah setiap artikel. Dengan demikian proses soasialisasi web kita akan semakin cepat dan meluas seiring dengan kiprah VW Facebooker ! NUWUN

Posting Komentar

Silahkan berkomentar disini dengan santun jauh dari SARA...

 
Powered by Blogger